Selasa, 09 November 2010

ARTI PENTINGNYA ORGANISASI DAN METODE

1.Pengertian organisasi
Organisasi adalah unit sosial yang dikoordinasikan dengan sengaja, terdiri dari dua orang atau lebih yang berfungsi secara terus menerus untuk mencapai suatu atau beberapa tujuan tertentu..
di dalam organisasi terdapat suatu struktur manajemen yang menentukan hubungan antara fungsi dan posisi, dan subdivisi dan mendelegasikan peran, tanggung jawab dan kewenangan untuk menyelesaikan tugas tertentu.http://id.shvoong.com/business-management/management/1942786-definisi-organisasi/




2.Manajemen dan Organisasi
manajemen menurut pendapat sayaa dimana terdapat tingkatan tingkatan dalam suatu tempat tertentu yang di dalamnya di isi oleh orang orang yang salaing me manage satu sama lain.
naah organisasi sendiri itu adalah suatu unit sosial yang di dalamnya terdiri dari 2 orang atau lebih yang dimana orang orang tersebut mencapai suatu tujuan tertentu.


naah antara manajemen dan organisasi itu memiliki sebuah hubungan yang dimana tanpa adanya suatu pengorganisasian dan sebuah manage tertentu maka suatu tujuan dalam (misalnya perusahaan) tidak akan tercapai.


3.Manajemen dan Tata Kerja
Tata Kerja adalah suatu cara dalam melakukan sebuah pekerjaan tertentu yang dimana tata kerja tersebut dapat membuat kita memaksimalkan hasil suatu pekerjaan kita.


naah sama seperti manajemen dan organisasi,manajemen dan tata kerja pun juga mempunyai hubungan yang menurut pendapat saya setelah melihat pengertian di atas bahwa sebuah manajemen tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah tata kerja..seperti dalam kehidupan kita sehari hari jika dalam me manage diri sendiri tanpa adanya tata kerja pasti hidup kita akan kacauu..




4.Manajemen,Organisasi,dan Tata Kerja
naah yang terakhir neehh bagaimana hubungan antara Manajemen,Organisasi,dan Tata Kerja..
seperti yang udah temen temen lihat diatas antara manajemen organisasi dan tata kerja mempunyai pengertian masing masing tapi kita harus mengetahui bahwa itu semua mempunya suatu hubungan yang dimana di dalam organisasi pasti terdapat sebuah manajemen yang dimana manajemen ituu memanage suatu organisasi agar dapat berjalan dengan baiik,tapi didalam manajemen kita juga harus mempunyai suatu tata kerja yang dapat  membantu manajemen tersebut berjalan sesuaii aturan agar tidak menyeleweng kemana mana..jadii manajemen oraginasasi dan tata kerja mempunyaii keterkaitan satu sama lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar